Mau Pakai Eyeshadow Glitter, tapi Takut Menor? Simak Tipsnya!

 

Hi, Holikers! Hmm.. siapa nih yang suka nggak percaya diri menggunakan glitter eyeshadow karena takut dibilang menor? Sebenarnya penggunaan glitter eyeshadow yang tepat nggak akan membuatmu terlihat menor, justru akan terlihat glamor! Mau tahu tipsnya? Simak yuk!

1. Hindari hindari pemakaian produk glitter secara berlebihan

Kalau kamu ingin mengaplikasikan glitter eyeshadow, hindari menggunakan glitter eyeliner ya! Penggunaan glitter eyeshadow dan glitter eyeliner secara bersamaan akan memberi kesan berlebihan sehingga terlihat menor.

2. Gunakan eyeshadow dengan warna yang senada

Gunakan eyeshadow sebagai base dengan warna yang senada dengan warna glitter eyeshadow. Hal ini dilakukan agar garis pada kelopak mata lebih tertutup dan eyeshadow terlihat lebih membaur.

3. Gunakan warna glitter eyeshadow yang netral

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Agar tidak terlihat berlebihan, gunakan glitter eyeshadow berwarna netral, ya! Seperti champagne, rose gold, dan peach. Sebagai pilihan, kamu bisa gunakan Eye Metal Glitter, Holikers! Dengan warna-warnanya yang netral, nggak akan membuat makeup-mu terlihat menor. Eye Metal Glitter tersedia dalam empat warna, ada 01 Stella Dust, 02 Rose Burst, 08 Honey Sparkling, dan 09 Peach Crush. Keempat warna ini cocok banget digunakan sehari-hari maupun untuk acara tertentu.

 

Nah, itu dia Holikers, tiga tips mengaplikasikan glitter eyeshadow biar nggak terkesan berlebihan. Jadi, kamu nggak perlu malu lagi ya pakai glitter eyeshadow kapan pun dan di mana pun!

Be free! Express yourself with your favorite make up! #FREEtoGLAM

Be yourselfEye metal glitterEyeshadow glitterFree to glamGlitter eyeshadowHolika holikaMakeupSkincare

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 8%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.274.160 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1