Smooth Egg Skin Cleansing Foam

Save 31%
SKU: 20012191

Price:
Rp.158.000 Rp.228.000

Deskripsi

Netto : 140ml

Sabun dengan bahan dasar telur dapat secara efektif mengangkat sel kulit mati, menyerap kelebihan sebum, membersihkan pori-pori , dan komedo. Membantu mengecilkan pori-pori, memberikan efek segar, dan memepertahankan keelastisan kulit. Ekstrak kuning telur menstimulasi aktifitas kelenjar kulit dan enzim yang dapat membuat kulit tetap lembut, dan mencegah kerutan.

[Cara Penggunaan] Ambil secukupnya dan tuangkan ke telepak tangan, tambahkan sedikit air. Aplikasikan pada muka sekaligus dipijat, bilas dengan air hangat. Kemdian bilas dengan air dingin.

Sabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing Foam

Sabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing FoamSabun Kulit Berminyak | Smooth Egg Skin Cleansing Foam

Ingredients

Water, Disodium Cocoamphodiacetate , Water, Cocamide DEA, Lauric Acid, Potassium Hydroxide, Water, Potassium Chloride , Glycerin, Hydrolyzed Egg Shell Membrane , Butylene Glycol, Water, Egg Yolk Extract, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Water, Glycerin, Vinegar, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Caprylhydroxamic Acid, Glycerin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Reviews

Customer Reviews

Based on 4 reviews
100%
(4)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
R
Rofrof S.
🐥🐥

Jujur selucu itu packagingnya parahhhhh.
Baru kali ini nemu yg selucu iniiii omggggg

N
Nilna S.
Cuteee

Cuteee maxx sih ini packagingnyaaa, ampunnn. Holika holika emang lucu-lucubbanget.
Dan ini luv bgt aku suka, ga nyesellll

S
Syafira A.
Sukaaaaaa

Aku paling gak kuat dengan packaging yang lucu lucuuu bangett kek ginijj. Aku kira bentuk sabunnya itu telur eh ternyata dibuka dulu wkwkwkwk dan aku gak seyakin itu kalo busanya itu bisa banyakkk. Seriuss suka bangett mulai dari packaging, teksture, busa yang banyak, manfaat yang the bestt jugaaa. Iss sesuka itulah aku pokoknya sama nih produk

l
luisca
Cleansing Foam Terfavorit

tekstur gel kyk putih telurnya semacam nggak yakin lho klo ini bakal jd foam, soalnya mirip2 kyk fw nya hada labo sama cetaphil.
tapi pas udh dipake dy benar benar berbusa, bikin wajah halus lembab dan kliatan lebih cerah.

You may also like

Recently viewed