Aloe Waterproof Sun Gel

Save 37%
SKU: 20012356

Price:
Rp.181.440 Rp.288.000

Deskripsi

Netto: 100ml

Tabir surya tahan air dengan kandungan lidah buaya untuk melindungi sekaligus menenangkan kulit kemerahan akibat paparan sinar matahari. Bebas Ethanol sehingga aman digunakan pada wajah dan badan. Tidak lengket dan memberikan kesan segar pada saat penggunaan.

Keunggulan:
1. Kandungan Aloe 78%
2. Tidak meninggalkan kesan lengket dan putih
3. SPF50+ PA++++
4. Waterproof
5. Bisa digunakan untuk wajah dan badan
6. Tidak mengandung Ethanol(Alkohol) sehingga aman untuk kulit sensitif.

*Perhatian:
1. Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari walaupun menggunakan sediaan tabir surya.
2. Gunakan tabir surya 15 menit sebelum beraktifitas untuk hasil maksimal dan sudah menyerap.

[Cara Penggunaan] Pada tahap akhir perawatan wajah, aplikasikan pada wajah dan badan secara merata.

Ingredients

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Homosalate, Ethylhexyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Propanediol, Dimethicone Crosspolymer, Pentylene Glycol, Salvia Hispanica Seed Extract, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Houttuynia Cordata Extract, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Fragrance, Fructooligosaccharides, Saccharide Hydrolysate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Pullulan, Octyldodecanol, 1, 2-Hexanediol, Butylene Glycol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Echium Plantagineum Seed Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract, Dimethicone, Xanthan Gum, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Polysorbate 20, Polyacrylate Crosspolymer-6, Titanium Dioxide (CI 77891), C12-15 Alkyl Benzoate, Glyceryl Stearate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Tocopherol, PEG-100 Stearate, Aluminum Stearate, Oleth-10, Polyhydroxystearic Acid, Alumina, Isodeceth-6, t-Butyl Alcohol, Simethicone

Reviews

Customer Reviews

Based on 6 reviews
100%
(6)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
V
V.H.
❤❤

Sun gel ini Teksturnya ringan, bisa digunakan untuk wajah dan badan. Lengket? Ya, sedikit, tapi nyaman dipakai dan aromanya menyenangkan. Sedikit perih kalau kena area dekat mata.

M
M.
Sun gel

Bagus banget gk bikin lengket. Muka jadi glowing 😍

W
W.
Sunscreen

Sudah berkali2 pake ini bagusss banget sunscreennya,pasti langganan dah disini banyak discount pullaaa😍😍😍😍

R
R.S.
👍

Gaperlu khawatir lagi kalo lagi panaspanasan karena spf nya 50+ apalagi dia waterproof makin cinta bangettt💖❤❤

S
S.A.
Baguuuuusss

Best banget karna waterproof jadi walaupun aku berenang tetap stay dikulitku dan gak luntur kayak sunscreen lainnya. Selain itu juga gak lengket dikulit dan gak ninggalin putih putih gitu dikulitt. Sukaaaa deh

You may also like

Recently viewed