Baby Silky Hand Mask Sheet

Save 11%
SKU: 20011556

Price:
Rp.49.000 Rp.55.000

Deskripsi

Netto: 15ml

Perawatan tangan dengan bentuk masker tangan mengandung shea butter dan alpukat untuk menutrisi dan melembabkan kulit tangan yang kering dan pecah-pecah secara langsung. Dapat melakukan kegiatan sehari-hari walaupun sedang menggunakan masker tangan ini.

[Cara Penggunaan]
1. Bersihkan tangan dan keringkan
2. Pisahkan masker tangan dan masukkan tangan kedalam masker. 
3. Pijat dan lepaskan setelah 15-20 menit. Tepuk ringan untuk penyerapan.

Masker Tangan Korea | Baby Silky Hand Mask Sheet

Ingredients

Water, Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Alcohol, Mineral Oil, Cetyl Ethythexanoate, Betaine, Tocopheryl Acetate, Urea, Butyrospermum Parkii (Shea) Buter, Trehalose, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Sodium Hyaluronate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Honey Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Milk Protein Extract, Salicylic Acid, Cyclopentasiloxane, Cetearyl Glucoside, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Peg-100 Stearate, Polysorbate 20, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Acrylates/C10-20 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Fragrance

Reviews

Customer Reviews

Based on 2 reviews
50%
(1)
50%
(1)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
V
Vina
Melembabkan!

Kandungan shea butternya benar-benar melembabkan kulit tangan saat terasa sangat kering. Maskernya nyaman dipakai, berbentuk sarung tangan yang tidak mudah lepas daaan enaknya kita tetap bisa beraktivitas maen hp dll loh, biasa masker tangan lain bikin susah kan swipe layar hp.

S
Syafira A.
Baguuussss

Tangan aku sering kering dan kayak kapalan gitu kalo aku bawa sepeda motor :( jadi kalo pakai sarung tangan tetap kapalan tapi emang gak terlalu merah dan terlalu kasar gitusih. But pertama aku coba pakai hand mask sheet ini tanganku langsung lembut terus kapalannya gak terlalu terasa lagi + kulit keringnya hilang. Untuk kulit yang kasar kayak kuli bangunan juga bisa coba nih produk dijamin kulit mu lembut kayak tangan bayiii😍

You may also like

Recently viewed