HOLIKA HOLIKA LUNCURKAN WARNA BARU HEART CRUSH GLOW TINT AIR

Sebagai brand kosmetik asal Korea, Holika Holika dikenal menghasilkan produk make up yang berkualitas tinggi, termasuk produk makeup bibir. Salah satu produk bibir andalan Holika Holika yang sudah banyak dicintai oleh pelanggan di Indonesia dan berhasil menjadi lip tint favorit pada penggiat kecantikan/makeup di tanah air adalah Heart Crush Glow Tint Air.

Hari ini bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional, Holika Holika baru saja meluncurkan empat warna baru yang melengkapi seri Glow Tint Air dengan variasi warna yang lebih luas dari warna nude hingga bold dengan nuansa sensual yang memikat, ditambah dengan finishing glossy yang memberikan efek bibir lebih penuh dan seksi. Keempat warna tersebut ialah 08 Cuddly, 09 Comely, 10 Brink, dan 11 Drippin’. Sebelumnya, seri Heart Crush Glow Tint Air telah meluncur lebih dahulu dalam tujuh warna, yakni 01 Winsome, 02 Wig, 03 Bae, 04 Bubbly, 05 OH!, 06 La-La, 07 Hush.

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air

Heart Crush Glow Tint Air merupakan liptint dengan kandungan ekstrak cranberry, ekstrak semangka, dan ekstrak stroberi. Kandungan tersebut dapat menjaga bibir agar tetap sehat dan lembab. Lip tint ini memiliki tekstur cair, tidak lengket dan memberikan hasil akhir glossy ketika diaplikasikan, sehingga menjadi solusi bagi pemilik bibir kering yang selama ini kesulitan mencari produk lip tint yang tidak patchy. Tentunya, lip tint ini juga memberikan warna stain sehingga tahan lama pada bibir, serta memiliki tekstur yang ringan sesuai dengan tagline nya, yakni Glow Like Air.

Heart Crush Glow Tint Air (new shades)Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air all shades

Kini, Heart Crush Glow Tint Air memiliki total sebelas warna yang  cocok digunakan untuk tampilan full lips maupun ombre lips. Sebelas warna dari Heart Crush Glow Tint Air ini sangat beragam dan cocok diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari maupun untuk acara spesial. Warna baru Heart Crush Glow Tint Air ini sudah dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika dan dijual seharga Rp120,000.

Heart crush glow tint airHolika holikaLiptint korea

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 5%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.283.100 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 10%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air