Holika Holika Menghadirkan Like Shell Collection, Koleksi Makeup yang Terinspirasi dari Kulit Kerang dan Suasana Pantai

Seolah menyambut musim panas, Holika Holika kali ini menghadirkan koleksi makeup terbarunya di Indonesia yang terinspirasi dari kerang mutiara dan suasana pantai. Hadir dengan warna-warna yang bright and cheerful karena didominasi warna pink dan peach membuat Like Shell Collection sangat cocok digunakan sebagai riasan musim panas. 

Selain itu Like Shell Collection juga dikemas dengan packaging yang menggemaskan dan juga menawan,  dengan motif kerang yang bertebaran di sana sini membuat rutinitas pengaplikasian riasan terasa menyenangkan. Like Shell Collection terdiri dari palet eyeshadow, highlighter, lip tint, dan juga eyeliner glitter.

Like Shell Eyeshadow

My Fave Mood Eye Palette

Palet eyeshadow sembilan warna yang memiliki hasil akhir matte, shimmer, glitter, danopal ini menawarkan  tekstur yang lembut ketika diaplikasikan dan dengan formula yang tahan lama serta memiliki pigmentasi yang tinggi. My Fave Mood Eye Palette pas untuk tampilan riasan mata yang lembut namun juga glamour, memiliki 2 pilihan shades: 07 Shell in The Sea, 08 Shell on The Beach.

Like Shell Highlighter

Shell Glow Highlighter

Merupakan jenis highlighter yang merangkap sebagai blush atau bisa juga disebut blighter (blush & highlighter) dengan hasil akhir shimmer yang diproses melalui pemanggangan yang berkualitas tinggi untuk memberikan efek glowing ketika dipakai. Memiliki partikel yang halus, ringan, dan hadir dengan warna yang cerah dan transparan di kulit. Shell Glow Highlighter muncul dengan dua pilihan shades, yakni 01 Aurora Nacre dan 02 Pearly Briller yang dapat digunakan secara terpisah ataupun bersama-sama untuk menciptakan berbagai tampilan.

Like Shell Foggy Blur Tint

 Foggy Blur Tint

Lip tint yang memberikan kesan akhir dewy dan mengurangi garis-garis bibir, serta memberikan efek blur  yang ringan pada bibir namun pigmented dan tahan lama. Mengandung 35% kandungan melembapkan karena diinfus dengan Hyaluronic Acid dan bahan-bahan alami seperti pink fruit complex dan ekstrak batang kaktus sehingga menghidrasi, melembapkan, dan juga menambah kelembapan pada bibir. Ada 2 pilihan shades yang tersedia dari Foggy Blur Tint, yakni 07 Shelly dan 08 Coralline.

Glitter Eyeliner

Glitz Eyeliner

Merupakan eyeliner formulasi baru dan glitter eyeliner spidol pertama di Korea, memberikan efek transparan dan lembap seolah-olah sedang memakai filter air mata. Didesain dengan ujung kuas yang lembut dan ramping membuatnya mudah dan nyaman ketika diaplikasikan, tekstur jelnya juga memiliki daya rekat yang tinggi. Glitz Eyeliner memiliki 3 pilihan shades: 01 Naked Shell, 02 Fairy Tears, 03 Coral Drop.

Like Shell Collection kini sudah bisa ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika dan dijual mulai dari harga Rp158.000 hingga Rp295.000. So, shell we dive into the sea?!

 

Like shellMake upMakeup korea

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air