Holika Holika Beauty Class

Pertama kalinya Holika Holika mengadakan acara Beauty Class dan kali ini diajarkan langsung oleh Professional Makeup Artis dari Korea. Walaupun diadakan pada hari kerja, yaitu hari Jumat - tetap tidak mengurangi antusias para peserta untuk terus ikut meramaikan acara Beauty Class yang diselenggarakan di St. Moritz Lippo Mall Puri. Acara yang di adakan pada pagi hari ini sangat memberikan banyak informasi dan dapat mengedukasi peserta yang ikut mengenai seputar makeup ala Korea. Begitu banyak peserta yang datang dan ingin bertanya , bahkan mencoba langsung apa yang sudah di ajarkan oleh Makeup Artist.

Konsep Beauty Class kali ini adalah membahas tentang Have A Beautiful Skin, jadi untuk memilik wajah yang cantik, bukan hanya kita harus fokus pada riasan wajah saja, tetapi kita juga harus bisa merawat wajah kita dengan rangkaian skin care yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita, agar nantinya kita tidak perlu lagi menitik beratkan makeup pada wajah kita, namun kita bisa tampil cantik walaupun tanpa makeup. 

Dalam acara ini pertama - tama diajarkan terlebih dahulu bagaimana kita memakai skin care sebelum kita merias wajah, apa saja yang di perlukan sebelum kita merias wajah, skin care apa saja yang harus kita pakai. Lalu, setelah kita sudah memakai skin care dengan benar maka lanjut ke sesi merias wajah. Diajarkan bagaimana cara merias wajah ala artis korea yang sebenarnya tidak perlu tebal, cukup sederhana saja namun bisa menonjolkan kecantikan wajah kita. Bukan hanya itu saja, di beauty class kali ini juga diajarkan bagaimana cara kita merias wajah kita untuk sehari hari, sehingga mau kemanapun kita pergi kita bisa tampil cantik alami.

Diakhir acara mereka sangat puas dengan beauty class ini dan membuat kita Holika Holika lebih bersemangat lagi ingin membuat acara beauty class yang selanjutnya.

Berikut adalah ulasan video acara Beauty Class yang pertama kalidiadakan oleh Holika Holika.

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air