HOLIKA HOLIKA KINI MENGHADIRKAN SINGLE EYESHADOW

Bagi para pecinta makeup, eyeshadow tentunya merupakan salah satu item yang tidak boleh ketinggalan untukdiaplikasikan sebab eyeshadow bisa membuat tampilan mata menjadi lebih menawan. Tak jarang eyeshadowhadir dalam bentuk palette dengan begitu banyak pilihan warna sehingga terkadang ada saja warna-warna lain yang belum sempat terpakai atau bahkan terbuang begitu saja. Untuk itulah, kini Holika Holika menghadirkanproduk single eyeshadow-nya di Indonesia, My Fave Piece Eye Shadow dan My Fave Piece Eye Glitz.

Rangkaian single eyeshadow ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang hanya ingin menggunakan warna- warna tertentu saja untuk riasan matanya tanpa perlu merasa bersalah karena harus menyia-nyiakan warna lain dalam palette eyeshadow miliknya (pick and choose only the colors you want). Hadir dengan kemasan yang lucu dan dalam ukuran yang pas untuk setiap piece-nya, membuat produk ini mudah untuk dibawa kemana saja dan tanpa perlumemakan banyak tempat di dalam tas.

Single Eyeshadow Holika Holika

My Fave Piece Eye Shadow

Single eyeshadow yang memiliki hasil akhir matte ini memiliki formula yang tahan lama dan pigmentasi yang tinggi. Memiliki tekstur lembut seperti awan membuat pengaplikasian eyeshadow terasa mulus. Terdiri dari beberapa rona dan saturasi sehingga banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan mood pengguna saat itu juga. My Fave Piece Eye Shadow hadir dengan 7 pilihan shades: 04 Pansy, 12 Cheri, 13 Melrose, 16 GreyCat, 18 Wicked, 19 Tailor, 20 Two Shot Americano.

Single Eyeshadow Holika Holika

My Fave Piece Eye Glitz

Single eyeshadow yang sangat berpigmen serta memiliki hasil akhir glitter yang memukau dan merata. Dengantekstur halus dan lembut seperti mentega, serta mudah untuk dibaurkan membuat pengaplikasian eyeshadow terasa begitu menyenangkan. Eyeshadow ini memiliki formula yang tahan lama dan tidak mudah fallout sebab telah mengalami proses pembuatan dengan cara dipanggang untuk membuat daya rekat yang baik, terlebih lagi glitter halusnya tidak akan menggumpal di sekitar area kulit mata. Hadir dengan 5 pilihan shades: 26 Angelic, 27 Demure, 28 Moonshine, 29 Sandlit, 30 Flare, My Fave Piece Eye Glitz membuat tampilan mata menjadi lebihcantik dan indah.

Kedua produk single eyeshadow Holika Holika ini sudah bisa ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika. My Fave Piece Eye Shadow dibanderol dengan harga Rp98.000 dan My Fave Piece Eye Glitz dengan harga Rp128.000.

 

 

EyeshadowGlitter eyeshadowSingle eyeshadow

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air