Holika Holika Luncurkan Dua Warna Terbaru Eye Metal Glitter

 

Sebagai brand kosmetik, Holika Holika dikenal menghasilkan produk make up yang berkualitas tinggi, salah satu produk make up andalan Holika Holika yang sudah populer adalah Eye Metal Glitter. Eye Metal Glitter merupakan eyeshadow cair metalik dengan hasil glitter yang dapat membuat tampilan mata lebih cantik dan menarik.

Kali ini, Holika Holika Indonesia meluncurkan dua warna terbaru Eye Metal Glitter, yakni 08 Honey Sparkling dan 09 Peach Crush. Warna 08 Honey Sparkling memiliki warna dasar champagne, sedangkan 09 Peach Crush berwarna dasar peach.

Eyeshadow yang telah memenangkan Glowpick 2018 kategori Eyeshadow Liquid, Rookie of The Year in 2017 ini memiliki hasil glitter yang cantik ketika diaplikasikan sehingga membuat tampilan mata lebih menarik, serta dapat digunakan untuk make up mata yang bervariasi. Selain itu, eyeshadow ini juga mudah diperbaiki setelah diaplikasikan, serta memiliki lapisan yang ringan dan tahan lama, juga tidak menyebabkan fall out dan tidak masuk ke garis lipatan mata saat digunakan.

Kini, Eye Metal Glitter memiliki total empat warna, yakni 01 Stella Dust, 02 Rose Burst, 08 Honey Sparkling, dan 09 Peach Crush. Keempat warna eyeshadow cair metalik ini dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika, dan dijual seharga Rp178,000.

Eye metal glitterEyeshadow glitterGlitterHolika holikaJakartaSkincare

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air