Holika Holika Eye Spanglitter

Jakarta, 27 Maret 2020 – Sebagai salah satu pioneer produk makeup di Korea Selatan, Holika Holika dikenal menghasilkan produk make up yang berkualitas tinggi, salah satu produk eyeshadow cair glitter andalan Holika Holika yang sudah populer ialah Eye Metal Glitter dan Foil Shock Shadow. Kini, Holika Holika Indonesia kembali meluncurkan produk eyeshadow terbarunya, Eye Spanglitter (gabungan kata spangle dan glitter), yakni eyeshadow cair yang memiliki partikel glitter warna-warni yang besar.

Eye SpanglitterEye Spanglitter

Eye Spanglitter dikhususkan untuk diaplikasikan ke area bawah mata (under eye), namun juga dapat digunakan pada bagian eyelids sebagai eyeshadow untuk membuat tampilan mata lebih menarik. Eyeshadow cair ini memiliki lapisan yang ringan dan tahan lama yang dapat tahan terhadap keringat dan minyak di sekitar mata, serta tidak menyebabkan fall out. Eye Spanglitter juga memiliki aplikator yang lembut sehingga tidak membuat mata iritasi pada saat pengaplikasian.

Eye Spanglitter

Eye Spanglitter hadir di Indonesia dalam lima varian warna, yakni 01 Candy Parts (Pink), 02 Champagne Parts (Champagne), 03 Tangerine Parts (Orange), 04 Unicorn Parts (Purple), 05 Disco Ball Parts (Hologram). Kelima warna eyeshadow cair ini dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika, dan dijual seharga Rp158,000.

Eyeshadow glitterGlitter eyeshadowHolika holikaKorean makeupMake up koreaMakeupNew product

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 5%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.283.100 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 10%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air