Kenalan Sama Cicanesium™, Yuk!

 

Saat ini, skincare berbahan centella asiatica lagi ngehits nih, bagi kamu pecinta skincare, pastinya nggak asing dengan kandungan centella asiatica yang terdapat pada beberapa skincare. Sejak ditemukan bahwa centella asiatica dapat berkhasiat, tren penggunaan centella asiatica sebagai kandungan skincare pun merajalela.

Tapi kamu tahu nggak, Holikers, berbeda dari kandungan centella asiatica biasanya, Holika Holika punya skincare terbaru untuk kulit sensitif dengan kandungan CICANESIUM™! Kandungan ini terdapat pada rangkaian Less on Skin CICA Redness Calming series. Sebenarnya apa sih CICANESIUM™ itu? Kenalan yuk!

CICANESIUM™ merupakan gabungan dari CICA (Centella Asiatica) dan Magnesium. Centella asiatica di Indonesia dikenal dengan daun pegagan, yakni jenis tanaman yang mengandung asiaticoside dan madecassoside. Kandungan tersebut (asiaticoside dan madecassoside) mampu meningkatkan kadar kolagen dalam kulit, sehingga bermanfaat mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus.

Centella asiatica memiliki kandungan anti-inflamasi yang dapat melindungi kulit dan menenangkan kulit sensitif yang dapat menyebabkan iritasi. Selain itu, daun pegagan ini juga kaya antioksidan yang dapat melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas, mengurangi kulit kemerahan, dan mengatasi kulit sensitif. Tanaman yang banyak tumbuh di Asia, India, Afrika, dan Amerika tengah itu kini marak terdapat dalam kandungan skincare. Mulai dari pencuci muka, toner, serum, balm, hingga masker.

Sama seperti CICA, magnesium kini mulai masuk ke dunia per-skincare-an. Kandungan yang sangat penting bagi kesehatan otot, saraf, dan tulang ini juga terbukti bisa merawat jerawat dengan fungsi anti inflamasinya. Kandungan magnesium bisa membantu menyamarkan bekas luka atau jerawat, mengurangi munculnya garis-garis halus, dan membuat warna kulit lebih rata. Fungsi utama kandungan ini ialah untuk mempercepat produksi kolagen. Jadi, wajahmu bakal segar, glowing, kenyal dan awet muda!

Nah, udah kenal kan sama CICANESIUM™? Yuk beri perawatan lebih terhadap kulit sensitifmu dengan skincare berbahan CICANESIUM™ seperti rangkaian Less on Skin CICA Redness Calming, yakni Less on Skin Redness Calming CICA Cleansing Foam, Less on Skin Redness Calming CICA Serum, Less on Skin Redness Calming CICA Balm, dan Less on Skin Redness Calming CICA Dressing Mask
Centella asiaticaCicaCicanesiumHolika holikaMagnesiumSkincareSkincarekorea

1 comment

Nurul khotimah

Nurul khotimah

Banyak banget ternyata manfaatnya 😍

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 8%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.274.160 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1