Good Cera Super Ceramide Foaming Wash

Save 20%
SKU: 20010781

Price:
Rp.198.400 Rp.248.000

Deskripsi

Netto: 160ml

Sabu cuci muka dengan busa yang lembut yang memiliki pH 5.5 sehingga mampu melembabkan bagian dalam kulit dan menjaga kulit tetap sehat terhadap iritasi eksternal seperti debu. Mengandung juga Bacillus yang difermentasi untuk mengangkat sel kulit mati.

Tidak mengandung warna buatan, perasa buatan, minyak mineral, triethanolamine, talc, petrolatum, benzophenone, fragrance. Produk ini telah teruji secara dermatologis.

[Cara Penggunaan] Pompa produk untuk mengeluarkan busa, dan aplikasikan pada wajah sambil di pijat secara lembut.

Cleansing Foam Terbaik | Good Cera Super Ceramide Foaming Wash

Ingredients

Water, 1,2-Hexanediol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Hydrogenated Lecithin, Caprylic/Capric Triglyceride, Ceramide AP, Ceramide EOP, Ceramide NP, Glycerylamidoethyl Methacrylate/Stearyl Methacrylate Copolymer, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Propylene Glycol, Bacillus Ferment, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Polydecene, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ceteareth-20, Glyceryl Citrate/Lactate/Linoleate/Oleate, Hydroxypropyl Bispalmitamide MEA, Glycosphingolipids, Meadowfoam Estolide, Glycine Soja (Soybean) Sterols, Ethylhexyl Isononanoate, Dipropylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Cymbopogon Citratus Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Pogostemon Cablin Oil, Santalum Album (Sandalwood) Oil, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Oil, Citric Acid, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin

Reviews

Customer Reviews

Based on 2 reviews
50%
(1)
50%
(1)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
S
Syafira A.
Sukaaaaa

Gak nyangka banget bakalan sebanyak itu busanya, dan bisa membersihkan tanpa kulit terasa kering. The best deh

F
Faza
Good cera foaming wash

Kulit aku super duper kering. Sensitif banget kalo urusan sabun cuci muka. Terus aku liat salah satu vlogger korea ada yg ngereview foaming wash ini dan katanya bagus buat kulit kering dan sensitif kaya aku. Karena penasaran akhirnya aku coba beli disini. Baru pake seminggu sih. Yang aku rasain muka aku ga jadi keset kalo abis cuci muka. Alus aja gituu. Jadi mau lanjut pake skincare yang lain pun enak karena mukanya jadi kenyal2 gitu. Ya walaupun ga lembab2 banget sih. Tapi lumayan membantu masalah kulitku. Luv good cera❤

You may also like

Recently viewed