Aloe Soothing Essence 98% Toner

Save 13%
SKU: 20018811

Price:
Rp.259.000 Rp.298.000

Deskripsi

Netto: 200ml

Toner dengan kandungan lidah buaya organik 98% untuk menenangkan, melembabkan, dan anti inflamasi. Toner yang tidak mengandung alkohol ini juga bisa digunakan sebagai patch untuk area kemerahan. Teruji secara dermatologis. Tekstur yang sangat mirip dengan bubur lidah buaya dan cepat menyerap di wajah tanpa mengalir seperti toner dengan tekstur cair pada umumnya.

[Cara Penggunaan] Setelah cuci muka, aplikasikan toner pada kapas kemudian usap pada wajah dari dalam ke luar.

Toner Yang Bagus | Aloe Soothing Essence 98% Toner AD

Ingredients

Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Betaine , Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Ectoin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium Hyaluronate, Melissa Officinalis Leaf Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Laminaria Japonica Extract, Pentylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Propanediol, Gellan Gum, Ppg-26-Buteth-26, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Citrate, Calcium Chloride, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Citric Acid, Sodium Benzoate, Fragrance

Reviews

Customer Reviews

Based on 9 reviews
78%
(7)
22%
(2)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
P
Poetri
Best Toner i ever have

Toner ini seger banget! Cepat nyerap dan soothing as well! Bakalan repurchase deh..
You should have this!

G
Ghrena
Currently my favourite

Currently on my AM and PM routine.
Suka pakenya karena dia ngasih egek adem pas dipake dan gampang terserap. Sekarang setelah rutin pakai ini jerawat jarang nemplok sih. Yang paling keliatan juga dia kasih egek muka aku jadi glowing gitu. Jadi nagih deh pakai ini.
Teksturnya juga kayak lidah buaya yang diancurin gitu, berasa orgaanicnya sih hehhe, enak banget deh.
Suka produk ini pake banget 🥰

N
Nilna S.
😍

Tonernya baguss karna bikin lembab bgt dikulitt, sukaaa bangett pokoknyaa

A
Ananda N.
toner adem setelah beraktifitas

toner ini sempat booming kemarin dan saya kebetulan mendapat share in jar. saya memasukkan ini toner ini kedalam kulkas dan hanya memakainya saat malam setelah bersih- bersih dan mendinginkan, merelaksasi kulit yg telah lelah beraktifitas seharian diluar. coba deh.

R
Rofrof S.
🌞

BAGUSSS BANGET BANGETT KARNA MUKA JADI LEMBAB DAN TERASA LEBIH HALUSS

You may also like

Recently viewed