Wonder Drawing 24hr Auto Eyeliner

Save 25%
SKU: 20015421

Color: 01 Black
Price:
Rp.64,500 Rp.86,000

Deskripsi

Eyeliner yang dapat bertahan selama 24 jam                                    

[Cara Penggunaan]
Membuat garis menyesuaikan garis mata seperti memenuhi sela diantara bulu mata

Eyeliner Waterproof | Wonder Drawing 24hr Auto Eyeliner

Ingredients

01 Black: Ceresin, Polyethylene, C12-15 Alkyl Ethylhexanoate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Titanium Dioxide (Ci 77891), Cyclomethicone, Trimethylsiloxysilicate, Polyisobutene, Iron Oxides(Ci 77499), Mica, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Microcrystalline Wax, Hydrogenated Vegetable Oil, Hydrogenated Coconut Oil, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax

02 Brown: Ceresin, Polyethylene, C12-15 Alkyl Ethylhexanoate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Titanium Dioxide (Ci 77891), Cyclomethicone, Trimethylsiloxysilicate, Polyisobutene, Iron Oxides(Ci 77499), Mica, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Microcrystalline Wax, Hydrogenated Vegetable Oil, Hydrogenated Coconut Oil, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Iron Oxides(Ci 77492), Iron Oxides(Ci 77491)

03 White: Ceresin, Polyethylene, C12-15 Alkyl Ethylhexanoate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Titanium Dioxide (Ci 77891), Cyclomethicone, Trimethylsiloxysilicate, Polyisobutene, Mica, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Microcrystalline Wax, Hydrogenated Vegetable Oil, Hydrogenated Coconut Oil, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax

Reviews

Customer Reviews

Based on 6 reviews
100%
(6)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
R
R.A.
Wonder drawing 24hr auto eyeliner

Warna ny hitam pekat bagus, diaplikasi ke mata enak&mudah, cuma tdk waterproof

A
A.S.

Wonder Drawing 24hr Auto Eyeliner

K
K.
Black gem ✨

Eyeliner ini bagus bangett, aku punya yang warna hitam dan hitam nya hitam pekat yang bagus
Eyeliner nya waterproof juga, dibawa nangis dia gak luntur
Enak banget waktu diaplikasiin ke mata
Tekstur dan formulanya nyaman banget waktu diblend

S
S.A.
Sukaaaaa

Aku suka pakai yang putih untuk eyeliner dibawah mataa. Dan emang bagusss bangett dan aku sukaaa

D
D.
Pencil liner pertamaku

Seperti yg udah aku jelasin di reviewku di pen liner, pencil liner ini adalah eyeliner pertamaku pas awal2 aku belajar pake eyeliner. Belajar buat eyeliner dgn pencil liner tidak susah sama sekali, aku cepat bisa pake eyeliener natural ala2 korea gt hehe. Pas pertama pake eyeliner ini, kawan notice "makin cantik ya" tp mereka gk tau apa yg berubah di wajahku. Hehehe pdhal krna aku pake ini yg membuat mata terkesan lebih besar. Trus produk ini jg mudah dibersihkan, jd gk perlu khawatir utk dipake sehari2 krna mudah dibersihkan dan tidak smudge. Krna biasanya bberapa produk pencil liner brand lain walaupun sangat pigmented tp memiliki kekurangan yaitu susah dibersihkan. Tp tidak dgn produk ini. Jd aku rasa aku bisa merekomendasikan produk ini dgn percaya diri ke orang2 krna emang kualitasnya yg bagus dan harganya yg sangat terjangkau :)

You may also like

Recently viewed