Pure Essence Mugwort Foam Cleanser

Save 20%
SKU: 20018812

Price:
Rp.158.400 Rp.198.000

Deskripsi

Netto: 150ml

Sabun cuci muka yang mengandung 3 tahun Mugwort yang difermentasi untuk menenangkan dan membersihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga wajah lebih cerah. Dapat menenangkan kulit yang berjerawat dan beruntusan.

[Cara Penggunaan]
1. Ambil secukupnya pada tangan
2. Tuangkan sedikit air dan gosok sampai berbusa
3. Aplikasikan pada wajah sambil dipijat secara perlahan
4. Bilas dengan air hangat.

Sabun Kulit Berjerawat | Pure Essence Mugwort Foam Cleanser

Ingredients

Water, Myristic Acid, Glycerin, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Peg-32, Palmitic Acid, Beeswax, Stearic Acid, 1,2-Hexanediol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Hydrogenated Polyisobutene, Artemisia Princeps Leaf Extract, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Peg-100 Stearate, Polysorbate 20, Allantoin, Canadian Colloidal Clay, Houttuynia Cordata Extract, Centella Asiatica Extract, Saponaria Officinalis Extract, Oryza Sativa (Rice) Extract, Charcoal Powder, Polyquaternium-7, Propanediol, Silica, Peg-14M, Caprylic/Capric Triglyceride, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Triethoxysilylethyl Polydimethylsiloxyethyl Hexyl Dimethicone, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sodium Benzoate, Chromium Oxide Greens, Ci 77492, Fragrance

Reviews

Customer Reviews

Based on 2 reviews
100%
(2)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
A
A.W.
Perfect!

Untungnya aku cocok pakai produk foam cleanser mugwort dari HolikaHolika ini karna hasilnya beneran bikin bersih wajah aku, bahkan mengurangi black head di hidung, bahkan setelah aku pakai foam cleansernya hasilnya gak bikin kulit kering banget. Cinta deh pokoknyaa! 💕💕

T
T.
Pengalaman dengan sabun mugworth ini

jadi kmrn aku emg lg cari2 sabun cuci muka, tp bingung bgt dan takut krn ud banyak bgt sabun cuci muka yg ga cocok krn kulit wajahku sangat sensitif dan gampang jerawatan. Trus tbtb ada kenalanku rekomendasiin ini, katanya ini bagus buat kulit sensitif. Sejauh ini sih oke2 aja, gak munculin jerawat baru, malah awal2 bs bantu ilangin jerawat. Busanya banyak banget walaupun aku pake cuma dikit, tinggal kasih air dikit dan gosok2 supaya teksturnya lebih enteng. Wanginya juga kusuka bangeeet. Abis pake ini, kulitku berasa bersih dari minyak tapi gak bikin ketarik. Sukaaaaa

You may also like

Recently viewed