Skincare Korea

 

It’s holiday time! Setelah sibuk beraktivitas, waktunya memanjakan diri! Buat kamu yang mager ke luar rumah, ada tips nih buat kamu biar liburannya tetap menyenangkan. Kamu bisa skincare-an selama liburan biar badanmu kembali fresh. Ini dia beberapa skincare yang bisa dipakai, yuk disimak!

1. Masker

Watermelon Mask Sheet

Di waktu liburan, nggak ada salahnya nih buat bermanja ria merawat kulit wajah dengan maskeran. Biar nggak ribet, kamu bisa maskeran menggunakan sheet mask seperti Watermelon Mask Sheet. Sheet mask dengan kandungan 90% ekstrak semangka asli ini mampu memberikan nutrisi dan elastisitas pada kulit wajah. Selain mengandung ekstrak semangka asli, Watermelon Sheet Mask juga mengandung Red Lycopene Complex yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan. Nah, dengan kandungan bahan-bahan alami ini, sheet mask ini tentunya mampu memberikan kelembapan pada wajah sehingga bisa bikin kulit wajah tambah glowing!

 

2. Peeling

Setelah hectic dengan kegiatan sehari-hari, liburan waktunya mengangkat sel kulit mati! Melakukan peeling wajah dapat mengangkat sel kulit mati dan sebum loh, jadi kulit wajahmu bakal semakin bersih dan halus. Kamu bisa pilih peeling wajah dengan bahan dasar lemon karena dapat membantu mengecilkan pori-pori plus mencerahkan, Holikers! Salah satu peeling wajah dengan kandungan lemon ialah Sparkling Lemon Peeling Gel. Dengan bahan Sparkling Thermal Water, peeling gel ini mampu membersihkan sebum dan kotoran yang terkumpul di dalam pori-pori. Nggak cuma itu, dengan kandungan vitamin C-nya, peeling gel ini juga bisa mencerahkan, lho!

 

3. Eye Patch

Aloe Soothing Essence 80% Hydrogel Eye Patch

Nah, setelah sibuk beraktivitas, tentunya area mata juga bisa lelah, lho! Biar kesehatan dan kesegaran area mata balik lagi, kamu bisa gunakan eye patch. Salah satu eye patch yang bisa kamu gunakan ialah Aloe Soothing Essence 80% Hydrogel Eye Patch. Eye patch dengan jenis hydrogel ini mengandung lidah buaya organik, ectoin dan niacinamide yang berfungsi untuk memberikan perawatan intensif didaerah sekitar mata seperti mengurangi kantung mata, menyamarkan lingkaran mata hitam dan menyamarkan kerutan di sekitar mata.

Nah, itu dia Holikers, tiga tips mengisi liburan. Biarpun kamu nggak kemana-mana, tapi liburanmu tetap bisa diisi dengan merawat diri!

Holika holikaHolika holika indonesiaKoreanskincareSkincareSkincarekorea

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 5%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.283.100 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 10%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air