Holika Holika Luncurkan Wonder Lasting Cream Shadow

 

Sebagai salah satu pioneer produk makeup di Korea Selatan, Holika Holika dikenal menghasilkan produk make up yang berkualitas tinggi, salah satu produk eyeshadow andalan Holika Holika yang sudah populer ialah Foil Shock Shadow. Kini, Holika Holika Indonesia kembali meluncurkan produk eyeshadow terbarunya, yakni Wonder Lasting Cream Shadow.

Berbeda dengan Foil Shock Shadow; single eyeshadow yang mengandung glitter yang lebih besar, Wonder Lasting Cream Shadow memiliki hasil glitter yang lebih soft yang membuat eyeshadow krim ini sangat cocok digunakan sehari-hari, serta mudah diaplikasikan untuk pemula. Selain itu, eyeshadow krim ini memiliki lapisan yang ringan dan tahan lama yang dapat tahan terhadap keringat dan minyak di sekitar mata, juga tidak menyebabkan fall out dan tidak menggumpal pada lipatan mata atau kerutan mata.

Wonder Lasting Cream Shadow

 

Wonder Lasting Cream Shadow hadir di Indonesia dalam lima varian warna yang sangat wearable, yakni 01 Last Survivor, 02 Super Punch, 03 Bubble Gun, 05 Death Match. Keempat warna eyeshadow krim ini dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika, dan dijual seharga Rp178,000.

EyeshadowEyeshadow glitterGlitterGlitter eyeshadowHolika holikaMake upMake up koreaMakeup koreaSkincare

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 5%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.283.100 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 10%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air