5  Rekomendasi Skincare Saat di Rumah Aja!

Seperti yang kita ketahui, karena adanya virus corona atau COVID-19, kita sangat-sangat dianjurkan buat di rumah aja. Di tengah keadaan yang bikin nggak tenang dan bisa bikin stress ini, penting buat kita melakukan hal-hal kecil yang bikin kita bahagia, lho. Kamu bisa beres-beres rumah, belajar masak dan juga lebih merawat diri. Nah, buat kamu yang biasanya nggak sempat pakai skincare, sekarang adalah waktunya!

Di tengah pandemi ini, waktunya kita untuk lebih merawat diri. Ini dia beberapa rekomendasi produk skincare yang bisa kamu pakai saat #diRumahAja nih:

1. Pakai sheet mask

Buat kamu yang suka nggak punya banyak waktu luang buat maskeran, it’s your time! Pakai masker ini penting lho, biarpun suka males dan nggak ada waktu, sebaiknya tetap menyempatkan diri rajin pakai masker, dengan rajin pakai masker, kulit jadi ternutrisi dengan baik sehingga kulit jadi lebih sehat! Biarpun di rumah aja, wajah juga harus tetap glowing, dong. Kamu bisa maskeran pakai Pure Essence Mask Sheet saat rebahan atau sambil wfh!

2. Merawat kaki yang pecah-pecah

Masa-masa quarantine merupakan waktu yang tepat buat merawat telapak kaki yang pecah-pecah nih. Kamu bisa gunakan Baby Silky Foot One Shot Peeling untuk melembutkan serta memberikan kelembapan untuk telapak kakimu.

3. Merawat kuku

Nggak perlu ke luar rumah buat ke salon, manicure bisa kamu lakuin di rumah pakai produk perawatan kuku Holika Holika! Biar tampilan kuku makin cantik, kamu bisa pakai Piece Matching Nails Lacquer, girls!

4. Pakai Eye Patch

Seharian di depan laptop buat wfh emang melelahkan. Yuk balikin kesegaran mata kamu dengan Prime Youth Eye Patch. Eye Patch ini bisa memberikan kesan dingin dan lembab saat diaplikasikan. Anti mata panda – mata panda club!

5. Gunakan sunscreen

Yang terpenting nih, jangan lupa pakai Aloe Waterproof Sun Gel. Biarpun di dalam ruangan terus, tapi pakai sunscreen itu wajib hukumnya, ya! Walaupun nggak terpapar sinar matahari langsung, sinar UV tetap bisa masuk ke dalam ruangan dari sela-sela kaca, pintu, maupun jendela. Nggak Cuma itu, sinar UV, baik UVA maupun UVB, bisa membawa efek yang buruk untuk kulit lho, Holikers.

Nah, itu dia rekomendasi quarantine skincare. Mumpung ada waktu luang, makin cintai diri sendiri dengan merawat kulit kita, yuuk!
CoronaCovid19Holika holikaHolika holika indonesiaSkincareVirus coronaWfh

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air