Holika Holika Luncurkan Liptint dengan Hasil Glossy
Brand kosmetik asal Korea, Holika Holika baru saja meluncurkan lip product terbarunya, yakni Heart Crush Glow Tint Air. Sebelumnya, seri Heart Crush telah meluncur lebih dahulu dalam bentuk lipstick, dan kini seri Heart Crush versi liptint menyusul hadir di Indonesia.
Heart Crush Glow Tint Air merupakan liptint dengan kandungan ekstrak cranberry, ekstrak semangka, dan ekstrak stroberi. Kandungan tersebut dapat menjaga bibir agar tetap sehat dan lembab. Liptint ini memiliki tekstur cair, tidak lengket dan memberikan hasil akhir glossy ketika diaplikasikan. Tentunya, liptint ini juga memberikan warna stain sehingga tahan lama pada bibir.

Heart Crush Glow Tint Air
Heart Crush Glow Tint Air hadir di Indonesia dalam tujuh shades, yakni 01 Winsome, 02 Wig, 03 Bae, 04 Bubbly, 05 OH!, 06 La-La, dan 07 Hush. Ketujuh warna dari Heart Crush Glow Tint Air ini sangat beragam, dari mulai warna peach, pink, hingga coral. Warna-warna Heart Crush Glow Tint Air sangat cocok diaplikasikan untuk makeup sehari-hari maupun acara tertentu. Keseluruhan warnanya cocok digunakan untuk gaya gradasi maupun full lips. Heart Crush Glow Tint Air ini dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika dan dijual seharga Rp120,000.
Holika holikaLip tintMakeupNew product

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 5%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.283.100 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 10%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air