Holika Holika Beauty Class with Lippo Mall Puri

 

Sukses di acara beauty class sebelumnya dengan mengundang langsung Makeup Artist dari Korea. Kini, Holika Holika lagi - lagi mengadakan acara beauty class yang berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri. Acara ini di request langsung oleh pihak Lippo Mall Puri untuk mengedukasi para karyawatinya bagaimana cara untuk berpenampilan cantik dan menarik saat berada di kantor dan kebetulan Holika Holika bisa membantu Lippo Mall Puri untuk merealisasikannya.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober kemarin bertempat di PX Pavillion Ballroom Lv. 5. Sangking banyaknya antusias dari Management Office dan Customer Service Lippo Mall Puri, acara ini sampai dibagi kedalam dua sesi. Sesi pertama yakni pada pukul 09.00 - 11.00 siang, yang di hadiri oleh 20 peserta dan sesi ke dua pada pukul 14.00 - 16.00 yang dihadiri oleh 15 peserta. Dalam Makeup Class kali ini di ajari oleh Makeup Artist Mery Yustina (Instagram : @yustinamery).

Pada acara Beauty Class kali ini, bukan hanya mengajari tentang bagaimana kita memakai atau memilih skin care yang benar sesuai dengan kondisi kulit kita, bagaimana cara makeup ala kantoran, tapi juga di ajari bagaimana cara menata rambut ala French Bun Hair.

Dan yang paling menarik, dari keseluruhan acara ini banyak banget antusias peserta yang ingin diajarkan bagaimana cara membuat alis yang benar sesuai dengan wajah. So, menarik sekali bukan ? 

Untuk update informasi seputar acara yang diadakan Holika Holika, please go follow instagram @holikaholika_indonesia.

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air