2 Langkah Membentuk Alis On Fleek Tanpa Ribet

Siapa bilang membentuk alis on fleek itu ribet? Jika kamu sudah terbiasa dan mengetahui tips dan triknya, pastinya gak seribet yang dibayangkan kok. Alis on fleek memang menjadi salah satu favorit para makeup Holic, karena dengan alis yang terbingkai rapi, dapat mempertegas karakter wajah, dan membuat makeup lebih sempurna. Tentunya bisa membuat kamu menjadi semakin percaya diri. Iya gak Holikers?

Nah untuk itu, Holika Holika akan memberikan cara termudah membentuk alis on fleek. Yuk ikuti 2 langkah berikut untuk membentuk alis on fleek tanpa ribet, dan tentunya  dapat membuat alismu cetar membahana.

 

1. Membuat bingkai alis

Langkah pertama, buat bingkai menggunakan pensil alis untuk mempertegas bentuk alis. Kamu bisa menggunakan Wonder Drawing Skinny Eyebrow, dengan ukurannya yang hanya 1,5 mm, dapat membantu membingkai alis jadi lebih presisi. Mulai dengan membingkai alis bagian bawah, dari tepian hingga ujung alis. Kemudian, lanjutkan dengan membingkai bagian atas alis hingga ujung. Lakukan langkah tersebut untuk bagian sebaliknya ya..

 

Step membingkai alis

 

Setelah membingkai alis

 

2. Isi Volume Alis

Nah setelah membuat bingkai alis, langkah selanjutnya adalah mengisi volume alis. Kamu bisa menggunakan Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow untuk mengisi volume alis agar terlihat lebih natural. Aplikasikan eyebrow dengan gerakan ringan. Mulailah mengisi alis dari ujung ke tengah dengan perlahan, kemudian dari tengah hingga pangkal alis. Penuhi sela-sela diantara alis, dengan bagian sisi datar pada pensil alis. Gunakan sikat alis yang sudah ada pada Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow, agar alis lebih rapi, dan terlihat natural.

 

Tahap mengisi volume alis

 

Meratakan dengan sikat alis

 

Alis On Fleek sudah selsai :)

 

Nah itulah dua langkah mudah untuk membentuk alis on fleek tanpa ribet. Tentunya kamu tak perlu ribet untuk cukur, bahkan sampai sulam alis yang budgetnya pasti gak sedikit. Kenapa harus ribet kalau ada cara yang mudah dan juga hemat?  Untuk video tutorial bisa dilihat di bawah ini ya.. Selamat mencoba Holikers!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air