Holika Holika Indonesia Luncurkan Hard Cover Liquid Concealer

 

Jakarta, 13 September 2019 ─ Seri Makeup Hard Cover semakin lengkap dengan seri terbarunya di kategori concealer, yaitu Hard Cover Liquid Concealer, concealer yang dapat menutupi noda pada wajah dengan tingkat coverage yang tinggi. Concealer merupakan produk makeup yang penting karena kemampuannya dalam mengoreksi berbagai permasalahan pada wajah, terutama yang disebabkan oleh hyperpigmentation.

Seperti namanya, Hard Cover, concealer cair ini dengan sempurna mampu mengoreksi area hitam pada wajah, seperti bekas jerawat, kantung mata, noda-noda hitam, dan warna kulit wajah yang tidak merata.

Sama seperti foundationHard Cover Liquid Concealer bertekstur lembut dan mudah menyerap pada kulit. Tak hanya itu, concealer ini juga memiliki sifat yang tahan lama ketika diaplikasikan dan dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Hard Cover Liquid Concealer dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA++, serta kombinasi antara collagen, ekstrak centella asiatica, dan ekstrak portulaca oleracea (krokot). Dengan bentuknya yang ramping, tentunya Hard Cover Liquid Concealer dapat mudah dibawa bepergian.

Holika Holika Hard Cover Liquid Concealer hadir dalam tiga shades, yakni 01 Warm Ivory, 03 Sand Ivory, dan 04 Honey. Ketiga shades ini sudah bisa ditemukan di store, departement store, dan online store Holika Holika seharga Rp178.000.

ConcealerHard cover liquid concealerHolika holikaKorean makeupMake upMakeup korea

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 5%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.283.100 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 10%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air