Ini Dia Foundation Korea yang Cocok untuk Kulit Gelap!

 

Hi Holikers!

Produk makeup Korea, terutama foundation semakin menjadi tren di kalangan pecinta makeup. Hal ini dikarenakan makeup ala Korea menghasilkan look yang flawless dan glowing!  Namun sayangnya, merek kosmetik Korea biasanya hanya mengeluarkan foundation dengan shade range yang terbatas. Tapi tenang, Holikers! Sebagai solusinya, Holika Holika punya produk foundation terbaru, yakni Hard Cover Glow Foundation! Hard Cover Glow Foundation memiliki shades yang beragam, mulai dari terang hingga gelap, lho!

Seperti namanya, Hard Cover Glow Foundation ini mampu menutupi bekas jerawat, mengoreksi warna kulit, serta memberikan tampilan makeup yang sempurna. Buat pemilik tipe kulit yang cenderung kering, kamu juga cocok banget nih menggunakan foundation ini, karena foundation ini menghasilkan look yang tampak dewy sehingga kulit terlihat lembab dan sehat. Selain itu, Hard Cover Glow Foundation ini juga dilengkapi SPF 20 PA++ sehingga mampu memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari, lho.

Hard Cover Glow Foundation tersedia dalam empat shades, 03 Sand Ivory, 04 Honey, 05 Tan, dan yang tergelap 06 Jella, yang merupakan shade kolaborasi dengan beauty influencer Korea yang memiliki kulit sawo matang, Jella. Keempat shades ini sudah bisa kamu temui di store (Holika Holika Mall Taman Anggrek, Holika Holika Tanjung Pinang, Holika Holika Semarang, Holika Holika Batam), dept. store (Centro Manado, Parkson Medan, Lotte, Centro Bekasi, Centro Solo, Centro Plaza Ambarrukmo, Centro Surabaya), dan online store, Holikers!

FoundationFoundation dewyGlowingHard cover glow foundationHolika holikaJakartaMake upMake up koreaSkincare

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air