Holika Holika Luncurkan Heart Crush Lipstick

 

Jakarta, 12 Juli 2019 – Holika Holika, sebagai brand kosmetik yang dikenal menghasilkan produk make up yang berkualitas tinggi, pada hari ini secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni lipstick seri Heart Crush.  

Lipstick seri Heart Crush ini memiliki tiga varian, Power Matt, Comfort Velvet, dan Fitting Melting yang masing-masingnya memiliki tiga tekstur yang berbeda. Power Matt memiliki tekstur matte, comfort velvet memiliki tekstur semi-matte/velvet, dan fitting melting bertekstur creamy/glossy. Lipstick yang dibuat dengan formula krim yang ringan ini mudah diaplikasikan dan memberikan kesan yang ringan, lembut, lembab, serta mengandung beberapa jenis oil seperti almond oil, argan oil, dan olive oil yang dapat membuat bibir tetap sehat dan terlindungi dari faktor eksternal.

Heart Crush Lipstick Power Matt tersedia dalam empat varian warna, yakni BE05 New Nude, BE06 Burning, PK06 Dusty Mauve, RD05 Burnt Out. Varian Heart Crush Lipstick Comfort Velvet tersedia dalam lima varian warna, seperti RD01 Bite Me, RD02 Spicy, PK01 New Woman, CR01 Reddy Peach, dan BE02 Cream Mocha, sedangkan Heart Crush Lipstick Fitting Melting memiliki tiga varian warna, RD03 Cherry Lush, PK04 Prim Rose, BE04 Retro Brick. Kedua belas warna dari Heart Crush Lipstick ini sangat beragam, dari mulai warna nude, merah jingga, sampai warna merah muda yang sangat cocok diaplikasikan untuk makeup sehari-hari maupun acara tertentu.

Lipstick varian Heart Crush ini dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika dan dijual seharga Rp174.000.

---

 

Heart Crush Lipstick Power Matt

 

Heart Crush Lipstick Comfort Velvet

 

Heart Crush Lipstick Fitting Melting

Heart crush lipstickHolika holikaJakartaLipstickSkincare

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air