Keseruan Grand Opening Holika Holika di Lunacoco Beauty Store Semarang

 

Enchance your inner glow – menjadi tema dari acara Grand Opening Holika Holika sebagai exclusive tenant di Lunacoco Beauty Store Semarang pada hari Sabtu, 6 April 2019 lalu.

Dalam acara grand opening ini, menampilkan demo makeup oleh Vionitta Wijaya (@Naomiviow), Beauty Influencer dari Semarang dengan tema glass skin makeup look, dan diramaikan oleh para beauty blogger dari Semarang sebagai tamu undangan. Tak hanya beauty blogger, tamu yang hadir juga merupakan 5 followers yang sebelumnya telah dipilih oleh Vionitta untuk memenangkan free invitation.

Pada demo makeup kali ini, Vionitta menggunakan rangkaian produk Holika Holika Loves Peko untuk merias wajah Tiffany Gouw (@Tiffany.gouw), yang juga merupakan seorang beauty influencer. Tamu undangan yang hadir terlihat antusias mengamati pelatihan, tips dan trik makeup ala glass skin makeup look yang diberikan oleh Vionitta.

Setelah acara demo makeup berlangsung, acara selanjutnya yaitu sesi tanya jawab dan shopping race. Pada sesi shopping race, tamu undangan yang datang diberi kesempatan untuk mengikuti kompetisi atau lomba belanja di mana top spender-nya mendapatkan grand prize senilai Rp2,500,000.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga memperkenalkan beberapa produk Holika Holika yang nantinya akan masuk ke Indonesia, yakni seri Hard Cover. Acara grand opening ini berjalan lancar dan tentunya tamu yang hadir mendapatkan banyak wawasan seputar makeup. Sebagai bingkisan, Vionitta mendapatkan rangkaian produk Holika Holika Loves Peko, dan setiap tamu yang hadir juga mendapatkan goodie bag cantik senilai Rp350,000.

Nah, bagaimana Holikers Semarang? Kini kamu bisa mendapatkan produk Holika Holika di Lunacoco Beauty Store! :)

Demo makeupEventGrand launchingHolika holikaPeko

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air