Lauching Produk Holika Holika Loves Peko

 

Hi Holikers!

Yay!! Akhirnya rangkaian produk Holika Holika ❤️ Peko telah resmi launching di Holika Holika Indonesia, pada tanggal 15 November 2018 di Gastromaquia, Senopati, Jakarta Selatan. 

Koleksi terbaru Holika Holika ♥ Peko ini, mengemas keindahan kosmetik ke dalam manisnya permen, yang mampu menghadirkan kebahagiaan tersendiri saat memulaskan makeup.

Bekerjasama dengan Beauty Journal dan Tokopedia, acara launching tersebut bertemakan “The Sweet World of Holika Holika ♥️ Peko”. Didominasi dengan warna merah dan putih, dengan dekorasi yang unik dan menarik, serta dihiasi pernak pernik yang lucu. Sehingga membuat suasananya semakin asyik.

Dihadiri para beauty blogger, beauty influencer seperti Sasyachi , dan rekan-rekan media, yang terlihat sangat antusias sekali. Terutama Ketika melakukan sesi unboxing, mencoba produk Holika Holika ❤️ Peko, dan melalukan fun activity membuat cookies bouquet bertemakan Peko bersama Cookie Cottage.

Rangkaian produk Holika Holika ❤️ Peko, terdiri dari 8 produk makeup yaitu, Hard Cover Glow CushionHard Cover Perfect CushionNo Sebum PactMelty Jelly BlusherMelty Jelly Lip BalmWater Drop Tint BombEye Shadow PaletteMilky Jelly Luminzer. Sedangkan untuk produk perawatan kulitnya terdiri dari 2 produk, yaitu Pure Essence Jelly Mask Sheet dan Peko Hand Cream. Serta 5 produk aksesoris kecantikan yang terdiri dari, Peko Oil PaperPeko Hard Cover Cushion PuffPeko Bun Puff, Peko Hand Mirror, dan Peko Tint Case.  Semua produknya dikemas dalam bentuk yang unik seperti makanan ringan, dengan ciri khas karakter Peko yang di produksi oleh Fujiya dari Jepang.

Acara launching tersebut berlangsung dengan lancar, seru dan mengasyikkan! Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir, dan berpartisipasi untuk mensukseskan acara launching Holika Holika ❤️ Peko. 

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 15%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintHeart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip Tint