Luncurkan Hard Cover Glow Foundation EX, Holika Holika Berkolaborasi dengan Brand Lokal Jacquelle

Seri Makeup Hard Cover semakin lengkap dengan seri terbarunya di kategori foundation, yaitu Hard Cover Glow Foundation EX, upgraded version dari seri Hard Cover Glow Foundation yang memiliki triple function: perlindungan UV,  mencerahkan, dan melembabkan.

Hard cover glow foundation EX

Seperti namanya, Hard Cover Glow Foundation EX ini mampu memberikan extreme cover yang dapat mengoreksi area hitam pada wajah, seperti bekas jerawat, kantung mata, noda-noda hitam, dan warna kulit wajah yang tidak merata.

Hard Cover Glow Foundation EX bertekstur lembut dan mudah menyerap pada kulit, serta memberikan hasil dewy sehingga wajah terlihat sehat dan glowing. Tak hanya itu, foundation ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tahan lama sampai 24 jam dan dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Hard Cover Glow Foundation EX dilengkapi dengan kandungan SPF 50+, PA++++ dan Formula Polu Barrier ™ untuk melindungi kulit terhadap polutan eksternal. Holika Holika Hard Cover Glow Foundation EX hadir dalam lima shades, yakni 01 Warm Ivory, 02 Petal, 03 Sand Ivory, 04 Honey, dan 05 Tan (coming soon).

Dalam peluncuran ini, Holika Holika berkolaborasi bersama produk dari brand lokal Jacquelle, yakni EggGang Beauty Sponge Blender yang merupakan puff blender berbentuk telur yang berfungsi untuk mengaplikasikan makeup agar terlihat sempurna, dilengkapi dengan sisi yang datar yang berfungsi untuk mempermudah pengaplikasian produk ke seluruh wajah, dan sisi lancip yang berfungsi untuk menjangkau daerah wajah yang sulit untuk dijangkau seperti area bawah mata dan hidung.

Kolaborasi Holika Holika Hard Cover Glow Foundation EX x Jacquelle EggGang Beauty Sponge Blender dimulai pada 1 Agustus 2020 dan dijual seharga Rp280,000.

CollaborationHard cover glow foundationHolika holikaHolika holika indonesiaHolika holika x jacquelleJakartaMake upMake up korea

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 8%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.274.160 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1