Throwback Produk Hits Holika Holika yang Muncul di 2020 Yuk!

Tahun 2021 tinggal menghitung hari. Di tahun 2020, banyak mimpi dan rencana tertunda karena adanya pandemi. But, we’re still survive until now! Holika Holika tetap berusaha memberi yang terbaik buat Holikers dengan menghadirkan produk makeup dan skincare yang berkualitas. Nah, kali ini aku mau ngajak kamu kilas balik ke beberapa produk hits Holika Holika yang launching di tahun 2020 nih. Ini dia beberapa produknya:

 

1. Heart Crush Glow Tint AirHolika Holika Heart Crush Glow Tint Air

Lip tint dengan hasil glossy ini hadir dan memberi warna baru di kategori lip product. Heart Crush Glow Tint Air hadir di bulan April 2020 dan jadi favorit kita semua! Lip tint dengan warna yang stain, tekstur yang creamy, ditambah hasil akhirnya yang glossy, bikin serasa lagi pakai lip tint, lip cream, dan lip gloss berbarengan.. Siapa sih yang nggak cintaa?

 

2. Devil’s Plumper

Produk unik yang satu ini muncul di bulan Juni. Dengan kandungan ekstrak cabai, lip plumper ini bikin bibir kamu plumpy tanpa filler! Ada dua varian, warna hitam 01 Hellgatte Matte Primer punya tekstur akhir matte dan punya level pedas 60%, sedangkan si merah 02 Hellfire Glowy Topper punya tekstur yang glossy dan punya level pedas 100%. Kamu tim yang mana nih?

 

3. Lash Correcting MascaraHolika Holika lash correcting mascara

Tahun 2020 adalah tahun dimana virus Covid-19 merebak ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Di masa pandemi ini, kita diwajibkan untuk mematuhi prokes termasuk pakai masker. Nah, di momen inilah makeup mata termasuk mascara paling jadi andalan!

Lash Correcting Mascara hadir pada bulan Agustus 2020. Mascara ini nyaman banget dipakai seharian karena nggak gumpal dan bikin bulu mata kelihatan panjang dan lentik natural. Ini sih kriteria mascara favorit banget yaaa!

 

4. Smooth Skin Body Peelingholika holika smooth skin body peeling

Absen yang suka peeling badan! Si Peeling ajaib ini hadir di bulan September 2020. Body peeling yang berfungsi mengangkat sel kulit mati ini mengandung ekstrak madu dan biji-bijian untuk menjaga kulit tetap lembab, serta mengandung rice bran yang berfungsi menghaluskan, mencerahkan, membuat kulit lebih sehat dan terindar dari iritasi. Kamu udah punya belum?

 

5. Gold Kiwi Vita C+ Brightening Toner dan Serumholika holika gold kiwi vita c+ brightening toner dan serum

Toner dan serum dengan kandungan Gold Kiwi ini muncul di penghujung tahun alias bulan November 2020. Meski jadi anak baru, tapi dua produk ini nggak kalah hits!

Toner dan serum ini sama-sama punya fungsi mencerahkan, melembabkan, anti-wrinkle, memudarkan bekas jerawat, serta mengangkat sel kulit mati.

Nah, itu dia produk-produk hits yang muncul di tahun 2020. Di antara kelima produk ini, mana nih yang paling jadi favorit kamu, Holikers?

Holika holikaNew prouct

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air