HOLIKA HOLIKA LUNCURKAN VARIAN BARU LASH CORRECTING MASCARA

Jakarta, 25 Januari 2020 – Sebagai brand kosmetik asal Korea, Holika Holika dikenal menghasilkan produk make up yang berkualitas tinggi, termasuk produk make up mata. Salah satu produk make up mata andalan Holika Holika yang sudah populer dan berhasil menjadi maskara favorit pada penggiat kecantikan/makeup di tanah air adalah Lash Correcting Mascara.

Holika Holika Lash Correcting Mascara

Lash Correcting Mascara merupakan maskara tahan air dan keringat yang cocok untuk digunakan sehari-hari maupun saat berolahraga. Maskara yang telah memenangkan penghargaan 2020 Glow Pick Awards sebagai Best Curling Mascara ini memiliki dua varian, yakni 01 Hyper Curling dan 02 Define Volume. Varian 01 Hyper Curling memiliki aplikator berbentuk sikat gigi ortodontik yang berfungsi untuk melentikkan bulu mata. Sedangkan 02 Define Volume memiliki aplikator zig-zag melengkung untuk menebalkan setiap helai bulu mata.

Holika Holika Lash Correcting Mascara

Tak hanya memiliki dua varian, pada 25 Januari 2021, Holika Holika secara resmi meluncurkan dua varian baru yang melengkapi koleksi Lash Correcting Mascara. Kedua varian tersebut ialah 03 Long Extension dan 01 Essential Serum.


Lash Correcting Mascara 03 Long Extension merupakan mascara yang berfungsi melentikkan serta memanjangkan bulu mata dengan hasil akhir yang tampak natural. Varian 03 Long Extension ini memiliki aplikator yang ramping sehingga mudah untuk menjangkau helai bulu mata yang pendek dan area yang sulit dijangkau. Maskara ini memiliki formula yang tahan air dan keringat sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Meski waterproof, mascara ini sangat mudah dibersihkan sehingga memudahkan pengguna saat menghapusnya.

01 Essential Serum

Berbeda dengan varian 03 Long Extension yang merupakan maskara, varian 01 Essential Serum merupakan serum bulu mata yang berfungsi memanjangkan, melebatkan, serta menguatkan setiap helai bulu mata agar tidak rontok. Serum ini mengandung bahan-bahan dengan formula yang sudah dipatenkan, antara lain; peptide, hair-specific hyaluronic acid, marine phytoplankton, dan centella asiatica.

Lash Correcting Mascara 03 Long Extension dan 01 Essential Serum

Lash Correcting Mascara 03 Long Extension dan 01 Essential Serum masing-masing dijual dengan harga Rp180,000 dan kini sedang berlangsung promo bundling dari harga Rp360,000 menjadi Rp218,000. Varian terbaru Lash Correcting Mascara ini sudah dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika.

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air