Tips Menggunakan Lipstik Buat Kamu yang Punya Bibir Kering!

Setuju nggak, kalau lipstik merupakan produk makeup yang wajib banget ada dalam tahapan makeup? Dengan menggunakan lipstik, tampilan wajah bakal jadi fresh seketika. Tapi, kamu tahu nggak sih, kalau keseringan menggunakan lipstik yang nggak tepat bakal bikin bibir jadi kering, bahkan pecah-pecah! Nggak banget deh. Nah, untuk mengatasinya, simak tips berikut ini, yuks!

1. Melembabkan Bibir

Sebelum menggunakan lipstik, kamu perlu melembabkan bibir dulu nih, Holikers! Salah satu pelembab yang bisa kamu gunakan ialah Good Cera Super Ceramide Lip Oil Stick. Lip balm bentuk stik dengan ceramide ini berfungsi mengatasi bibir pecah-pecah dan melindungi dari efek bahaya lingkungan dan mencegah bibir kering! Lip balm ini bebas dari perwarna buatan, aroma buatan, mineral oil, triethanolamine, talc, benzophenone dan petrolatum. Jadi, aman banget!

2. Melakukan Treatment Bibir

Nah, nggak cuma wajah aja yang perlu dirawat, bibir juga loh, Holikers! Untuk melakukan perawatan pada bibir, kamu bisa gunakan Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit. Lip mask dengan tiga langkah ini bakal bikin bibir kamu lebih lembut, lembab, dan tentunya anti pecah-pecah club!

3. Menggunakan Lipstik yang Tepat

Biasanya, bibir kering muncul akibat seringnya menggunakan lipstik dengan tekstur matte. Makanya, Holikers, bagi kamu yang punya bibir kering disarankan untuk menggunakan lipstik yang bertekstur creamy atau dewy, yah!

Salah satu lipstik yang tepat buat kamu ialah Nudrop Dewy Stick. Lipstik dengan hasil akhir dewy ini memberi rasa nyaman yang tentunya nggak bikin bibir kering, loh. Dewy dihasilkan karena lipstik ini mengandung 40% air oksigen Jeju.

Buat kamu pecinta lip tint, kamu juga bisa banget nih menggunakan Nudrop Dewy Stick, karena meskipun teksturnya dewy, lipstik ini juga meninggalkan efek tint di bibir sehingga warnanya tahan lama. Pas banget buat kamu para lip tint enthusiast!

Nah, itu dia beberapa tips buat kamu yang punya bibir kering, Holikers! Jangan lupa untuk tetap merawat bibir indahmu and say bye-bye to bibir kering~

Holika holikaHolika holika indonesiaKorean makeupLipstickLiptintMakeupMakeup korea

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 5%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.283.100 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 10%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air