Makeup Class with Mery Yustina by Holika Holika

Bagi para penggemar drama korea dan Korean Pop, pasti sudah tak asing dengan Korean makeup, karena sering dijumpai di berbagai drama hingga acara musik. Tampilannya yang terlihat flawless namun terlihat natural, begitu banyak digemari para remaja sampai orang dewasa termasuk di Indonesia.

Melihat banyaknya antusias para Holikers yang menggemari Korean makeup, Holika Holika Indonesia mengadakan Makeup Class bertema “Korean Look ” di event Urban Culture Festival, yang diselenggarakan di Grand Indonesia, pada 24 Februari 2018 lalu.

Pada makeup class kali ini, Holika Holika mengundang Yustina Merry sebagai makeup artist  yang memberikan pelatihan, serta tips dan trik ketika akan ber-makeup ala Korean look.

Mery Yustina sedang memberikan pelatihan kepada peserta makeup class

 

Awalnya Holika Holika hanya membuka 30 seat untuk peserta, tapi banyaknya peminat yang melebihi ekspetasi panitia, akhirnya makeup class tersebut diadakan menjadi dua sesi, dengan total peserta sebanyak 54 orang.

Para peserta makeup class sesi pertama

 

Para peserta makeup class sesi kedua

 

Para peserta terlihat sangat antusias ketika Yustina Merry mulai memberikan langkah apa saja yang harus dilakukan. Mulai dari menggunakan skin care untuk persiapan makeup, hingga sampai ke tahap makeup-nya. Langkah yang paling banyak menarik perhatian peserta, ketika tahap menggunakan eye shadow, alis, hingga blush on yang menggunakan lip tint.

Mery Yustina sedang mempraktikkan penggunaan eye shadow  Piece Matching Shadow Pallete Red Velvet

 

Peserta sedang mengaplikasikan eye shadow  Piece Matching Shadow Pallete Red Velvet

 

Acara yang berdurasi sekitar 3 jam tersebut berlangsung dengan lancar, dan tentunya dapat menambah wawasan seputar makeup bagi para peserta yang hadir. Nah, bagi Holikers yang berhalangan ataupun tidak hadir ketika makeup class tersebut, jangan sedih ya! Tunggu update-an terbaru dari Holika Holika Indonesia, yang akan membahas tentang tutorial makeup korean look. Ditunggu update-annya ya Holikers!:)

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Featured products

Save 9%
Eyeshadow Palette | Terazzo Shadow PaletteEyeshadow Palette | Terazzo Shadow Palette
Rp.271.180 Rp.298.000
Terrazzo Shadow Palette
+2
+1
Save 19%
Heart Crush Glow Tint Air | Glossy Lip TintLip Tint Gloss Korea | Heart Crush Glow Tint Air